Badai kehidupan


Seorang anak mengemudikan mobil bersama ayahnya, setelah beberapa kilometer tiba-tiba awan hitam datang bersama angin kencang,langit menjadi gelap, beberapa saat kemudian beberapa kendaraan mulai menepi dan berhenti. 
"Bagaima Ayah? KIta berhenti? Si Anak bertanya.
"Teruslah........!!!!, kata ayah 
kemudia anaknya tetap menjalankan mobil, langit semakin gelap, angin bertiup kencang, hujanpun turun
beberapa pohon bertumbangan, bahkan ada yang diterbangkan angin. suasana menjadi sangat menakutkan, terlihat kendaraan besar juga mulai menepi dan berhenti 
"Ayah.................???"
"TERUSLAH Mengemudi !" kata ayahnya sambil terus melihat kedepan.
anakya TETAP mengemudi dengan bersusah payah . 
Hujan lebat menghalangi pandangan hanya berjarak beberapa meter saja,si Anak mulai takut,NAMUN......tetap mengemudi walaupun sangat perlahan,setelah melewati beberapa kilomter kedepan dirasakaN hujan mulai mereda dan angin mulai berkurang.....beberapa kilometer lagi sampailah mereka pada daerah yang kering dan matahari bersinar.
"SILAHKAN BERHENTI dan keluarlah" kata Ayah.
"Kenapa sekarang?" tanyanya 
" Agar kau bisa melihat seandainya berhenti ditengah badai". Sang anak berhenti dan keluar, dia melihat jauh dibelakang sana badai masih berlangsung dan dia membayangkan orang-orang yang terjebak disana kemudian dia baru mengerti bahwa JANGAN PERNAH   berhenti ditengah badai KARENA akan terjebak dalam ketidak pastian. 
Jika kita sedang terjebak dalam badai kehidupan,TERUSLAH berjalan, JANGAN berhenti dan putus asa karena kita akan tenggelam dalam keadaan yang terus menakutkan. lakukan apa saja yang dapat kita lakukan dan yakinkan diri bahwa BADAI PASTI BERLALU. Kita tidak akan pernah berhenti tetapi maju terus,karena kita yakin bahwa didepan sana kepastian dan kesuksesan ada untuk kita 


Sumber : Group Whatsapp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Badai kehidupan "

Posting Komentar